Giorgi Mamardashvili Kiper asal Georgia Penuh Ketidak Pastian

Pemain Menunggu Pergerakan Setelah Tawaran Newcastle Di anggap Tidak Memadai – Magpies Belum Meyakinkan Pemilik

iNews Viva Football – Newcastle United dan Valencia berselisih tentang penilaian kiper Giorgi Mamardashvili, dengan Magpies kemungkinan besar tidak akan memenuhi permintaan saat ini. Menurut laporan dari Plaza Deportiva, pemilik Valencia, Peter Lim, telah membuat situasi ini menjadi lebih rumit. Dengan tuntutan finansial yang tinggi untuk kiper mereka.

Situasi Giorgi Mamardashvili di Valencia

Giorgi Mamardashvili telah menjadi sosok yang penuh teka-teki bagi Valencia. Kiper asal Georgia ini menunjukkan performa yang mengesankan dan menarik perhatian sejumlah klub besar Eropa. Di tengah ketidakpastian masa depan klub dan situasi finansial yang tidak menentu. Kepergian Mamardashvili tampak hampir pasti pada musim panas ini.

Kiper muda ini secara terbuka menyatakan bahwa masa depannya akan jelas, mengindikasikan kemungkinan besar ada kesepakatan transfer sedang di pertimbangkan. Namun, tidak di antisipasi Mamardashvili adalah keterlibatan langsung Peter Lim, yang berusaha mendapatkan kesepakatan besar jika kiper ini meninggalkan Mestalla.

Tawaran Newcastle yang Di tolak

Newcastle United, yang tengah berusaha memperkuat skuad mereka, telah mengajukan tawaran untuk Mamardashvili. Namun, tawaran pertama mereka di anggap tidak memadai oleh Valencia. Newcastle menawarkan kurang dari €45 juta yang di inginkan oleh Peter Lim, yang mempersulit negosiasi.

Kegagalan Newcastle untuk mengamankan tempat di kompetisi Eropa musim depan juga menjadi faktor yang membuat mereka kesulitan untuk mencapai angka tersebut. Klub ini tengah dalam fase pembangunan kembali dan meskipun mereka menunjukkan ambisi besar di bawah kepemilikan baru, kemampuan finansial mereka belum mampu bersaing dengan tuntutan tinggi dari beberapa klub Eropa lainnya.

Potensi Ketertarikan dari Klub Lain

Ada harapan bahwa Bayern Munich dapat kembali menunjukkan minat mereka terhadap Mamardashvili. Klub raksasa Jerman tersebut sebelumnya pernah tertarik pada kiper muda ini tahun lalu. Namun, bahkan Bayern Munich tampaknya tidak bersedia mengeluarkan €45 juta untuk seorang pemain yang kemungkinan besar hanya akan menjadi cadangan bagi Manuel Neuer.

Situasi ini membuat Mamardashvili terjebak dalam ketidakpastian. Newcastle belum meningkatkan tawaran mereka, dan Peter Lim tetap keras kepala dengan tuntutannya, menolak memberikan diskon apapun. Hal ini menyebabkan stagnasi dalam negosiasi, dengan Mamardashvili yang semakin frustasi karena ketidakpastian mengenai masa depannya.

Masa Depan Giorgi Mamardashvili yang Tidak Menentu

Bagi Valencia, penjualan Mamardashvili dapat memberikan suntikan finansial yang sangat di butuhkan. Namun, strategi keras dari Peter Lim dapat menjadi pedang bermata dua. Jika mereka gagal mencapai kesepakatan yang memuaskan kedua belah pihak, mereka mungkin akan kehilangan kesempatan untuk menjual pemain ini dengan harga yang tinggi.

Di sisi lain, Newcastle harus memutuskan apakah mereka bersedia meningkatkan tawaran mereka atau mencari alternatif lain. Dengan jendela transfer yang masih terbuka, ada waktu untuk negosiasi lebih lanjut, tetapi tekanan untuk mencapai kesepakatan semakin besar seiring berjalannya waktu.

Mamardashvili, yang menunjukkan potensi besar, pasti berharap bahwa situasi ini dapat di selesaikan dengan cepat sehingga ia dapat fokus pada kariernya. Jika tidak ada kemajuan dalam beberapa minggu ke depan, kiper ini mungkin harus bersiap untuk satu musim lagi di Mestalla, meskipun dengan ketidakpastian yang terus membayangi.

Kesimpulan

Kisah transfer Giorgi Mamardashvili menjadi contoh bagaimana dinamika antara pemain, klub, dan pemilik dapat menciptakan situasi yang rumit. Dengan Newcastle yang tengah mencari cara untuk memperkuat skuad mereka dan Valencia yang berada di bawah tekanan finansial. Hasil akhirnya masih belum jelas. Yang pasti, penggemar dari kedua klub akan mengikuti perkembangan ini dengan cermat, berharap untuk melihat hasil yang positif bagi tim mereka.

Sementara itu, Mamardashvili tetap menjadi pusat perhatian dalam saga transfer musim panas ini. Dengan harapan bahwa situasi ini dapat di selesaikan untuk kepentingan semua pihak yang terlibat.

Baca Juga : Liverpool Terhindar dari Kekecewaan
Sumber : Sport Witness

Related Posts

5 Pemain Sepak Bola No Punggung 9 Terbaik

iNews Viva Football – Pemain sepak bola dengan No punggung 9 identik dengan seorang penyerang dan memiliki peran yang sangat besar untuk membobol gawang lawan. Tentu saja ada banyak pemain sepak bola…

Terbaru! Daftar Pemain Manchester United 2024/2025

iNews Viva Football – Berikut adalah daftar pemain Manchester United turut terpajang untuk mengikuti pertandingan di berbagai musim kedepan. Yakni pada musim lalu, Rashford menjadi salah satu pemain terbaik di Manchester United…

You Missed

5 Pemain Sepak Bola No Punggung 9 Terbaik

  • By admin
  • Juni 17, 2024
  • 5 views
5 Pemain Sepak Bola No Punggung 9 Terbaik

Terbaru! Daftar Pemain Manchester United 2024/2025

  • By admin
  • Juni 17, 2024
  • 6 views
Terbaru! Daftar Pemain Manchester United 2024/2025

Evan Ferguson, Atlet 18 Tahun yang Cetak Hattrick

  • By admin
  • Juni 15, 2024
  • 6 views
Evan Ferguson, Atlet 18 Tahun yang Cetak Hattrick

Bayer Leverkusen Klasemen dan Peringkat 5 Besar Liga Bundesliga 2024

  • By admin
  • Juni 14, 2024
  • 6 views
Bayer Leverkusen Klasemen dan Peringkat 5 Besar Liga Bundesliga 2024

7 Pemain Bola Top Yang Memakai Nomor Punggung 19

  • By admin
  • Juni 13, 2024
  • 6 views
7 Pemain Bola Top Yang Memakai Nomor Punggung 19

Jadwal Final UCL 2024 Digelar 2 Juni, Ini Hasil Akhirnya!

  • By admin
  • Juni 12, 2024
  • 7 views
Jadwal Final UCL 2024 Digelar 2 Juni, Ini Hasil Akhirnya!